Pages

Subscribe:

Translate

Total Tayangan Halaman

Rabu, 08 Februari 2012

MICROSOFT EJEK KEBIJAKAN PRIVASI BARU GOOGLE LEWAT YOUTUBE


Kebijakan privasi yang diumumkan oleh Google tanggal 25 Januari lalu ternyata mengundang banyak reaksi dari berbagai pihak. Kali ini, reaksi negatif datang dari salah satu rival Google yaitu Microsoft.

Microsoft mengungkapkan ejekannya terhadap kebijakan privasi baru Google dengan membuat sebuah video berjudul Gmail Man dan mengunggahnya ke Youtube.
Dalam video tersebut, Microsoft meledek Gmail sebagai operator email yang bisa mengintip isi segala pesan elektronik milik penggunanya. Isi pesan tersebut kemudian digunakan Gmail untuk menampilkan iklan kemungkinan akan sesuai dengan selera sang pengguna Gmail.
Di akhir tayangan video, Microsoft menuliskan, “Email anda adalah bisnis anda, Google membuatnya menjadi miliknya”, untuk itu Microsoft menyarankan para pebisnis untuk beralih menggunakan Microsoft Office 365.


Menanggapi video tersebut, Google tetap berusaha tenang dengan menyampaikan bahwa tidak ada yang bisa membaca email di Gmail selain pemiliknya sendiri. Google juga menjelaskan bahwa apa yang mereka lakukan hanyalah menyaring malware dan informasi untuk menampilkan iklan yang berguna bagi pengguna Gmail.
Microsoft memukul balik pernyataan tersebut dengan mengumumkan bahwa fasilitas perpesanan elektronik miliknya, Hotmail, tidak pernah menggunakan isi email untuk menayangkan iklan yang relevan bagi penggunanya.


SUMBER :http://pasardana.com/microsoft-ejek-kebijakan-privasi-baru-google-lewat-youtube/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar